Pages

Ads 468x60px

Jumat, 14 September 2012

Iniesta Ingin Pensiun di Barcelona

Dalam suatu kesempatan, para awak media pernah menanyakan kepada Andres Iniesta perihal klub mana selain Barcelona yang ingin dia bela. Pertanyaan itu terlontar sebelum akhirnya jendral lini tengah ini memutuskan untuk menggantung sepatu.

"Saya akan sangat senang jika bisa menyelesaikan karir di tempat saya mengawalinya. Mimpi saya adalah mengakhiri karir di Barca," kata Iniesta.

"Sepak bola sudah menjadi hidup saya. Selanjutnya saya masih akan berkarir di dunia ini karena saya tak tahu apa yang harus saya lakukan selain berhubungan dengan sepak bola," imbuhnya.

Seorang wartawan dari Amerika Latin pernah menanyakan apakah Iniesta tak ingin mencoba atmosfir di Liga Argentina. Saat itu serta merta Iniesta jawab tidak, meski ia sempat mendengar kabar dari rekannya bahwa atmosfir di sana terasa luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Traffic Rank

Free Bulls Eye Blue LT Cursors at www.totallyfreecursors.com

Blacklink Site

SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribu>freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com

Di Like Y...